TEORI EVOLUSI “HARUN YAHYA” DAN “CHARLES DARWIN”

Dunia ilmu pengetahuan pernah digegerkan dengan adanya teori evolusi yang dipopulerkanoleh Charles Darwin. Teori berbasis “Materialisme” itu mengatakan bahwa makhluk hidup adadengan sendirinya. Sedangkan teori evolusi menurut Harun Yahya, seorang ilmuwan muslim yang pertama menentang adanya teori tersebut, adalah sebuah kebohongan besar terhadap ilmupengetahuan.

Bahkan, untuk mendukung kebenaran teori evolusi, bukti-bukti diketengahkan di muka public olehbeberapa ilmuwan pendukung Darwin. Apasaja bukti-bukti yang dibeberkan oleh Harun Yahyadalam menjatuhkan bukti-bukti palsu yang diberikan oleh pendukung teori evolusi?

Image 

 

Makhluk Hidup Bersel Satu

Darwin berasumsi bahwa makhluk hidup yang ada sekarang berasal dari hal yang sama, yaitumakhluk bersel satu. Setelah mengalami berbagai variasi kecil dan bertahap, ia berevolusi menjadimakhluk yang lebih kompleks, hingga menjadi seperti makhluk yang ada saat ini.

Teori evolusi menurut  Harun Yahya  hakikatnya adalah perang terhadap kepercayaan tentangadanya Tuhan pencipta alam semesta .Jika Darwin berkata bahwa makhluk hidup, termasukmanusia adalah hasil evolusi yang berasal dari makhluk bersel satu, dengan sendirinya ia menafikankepercayaan bahwa manusia sebenarnya adalah ciptaan Tuhan yang disempurnakan sendir ioleh-Nya, terbuat dari tanah yang lantas turun ke Bumi karena melakukan sebuah kesalahan. Itu secarakeyakinan agama.

Secara ilmiah, bukti tentang makhluk hidup bersel satu yang sedang berevolusi menjadi makhlukhidup lain yang lebih kompleks (seharusnya sampai saat ini pun makhluk itu harus terus berevolusi), tidak pernah ditemukan. Dalam buku “Runtuhnya TeoriEvolusi“, Harun Yahya mengupas habissegala kelemahan teori Darwin tersebut.

 

Bukti Palsu    

Sebuah tengkorak “Manusia Piltdown” yang diklaim sebagai bentuk peralihan dari monyetkemanusia oleh pendukung teori evolusi, ternyata setelah melalui “uji fluorin” diketahui umurnya barubeberapa ratus tahun saja. Dan yang mengejutkan, terungkap bahwa tengkorak itu rekayasatengkorak manusia yang dipadukan dengan rahang tengkorak  monyet. Sebuah penipuan untukmendukung teori sesat.

 

Menurut Harun Yahya  

Teori evolusi menurut Harun Yahya adalah dasar filsafat “Materialisme”, tentang menuhankan materidan tidak mempercayai adanya Tuhan di segala bidang kehidupan manusia. Karena teori itu percayabahwa segalanya berjalan dengan sendirinya. Teori itu dapat menyesatkan pemikiran orang awam yang tidak mengetahui tujuan adanya teori tersebut.teori evolusi menurut Harun Yahya,

Leave a comment